Monday 8 April 2013

SALEP LUKA TRIBEE

Salep Luka Tribee, terbuat dari ekstrak tree tea oil (melaleuca altemofolia) yang sangat terkenal sebagai tanaman antiseptik, anti bakteri dan anti virus, anti peradangan  serta sangat cepat dalam menyembuhkan luka dikombinasikan dengan Vitamin E dan Madu. Vitamin E berfungsi menghaluskan kulit dan melindungi jaringan kulit dari kerusakan. Madu juga memiliki fungsi menutup luka, menghaluskan kulit, anti bakteri, jamur, dan parasit lain.

Kandungan Tribee :
- Melaleuca alternifolia
Merupakan jenis tumbuhan dari australia,memiliki manfaat sebagai anti-fungal,anti-viral,anti-bakterial dan anti-inflammatory (meredakan peradangan)

- Virgin coconut oil
merupakan minyak kelapa yang diolah tanpa menggunakan pemanasan,fermentasi,dan tanpa bahan kimia.memiliki manfaat  sebagai antiseptic,antioksidan,meningkatkan imunitas,mengoptimalkan penyerapan nutrisi dan vitamin tubuh.Memiliki kandungan asam larut tinggi.

- Vitamin E
vitamin E alami yang diekstrak dari minyak tumbuh-tumbuhan yang berfungsi sebagai regenerasi sel dan mencerahkan kulit.
- Madu
Dengan segala kelebihannya memberi nutrisi yang baik untuk kulit.Berfungsi juga untuk merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru dan sebagai antiseptik kuat.

Keunggulan Salep luka Tribee :
Mampu mengurangi bengkak, mengurangi nyeri dan mengatasi peradangan (anti inflammatory agent).
Mencegah Infeksi dan membunuh kuman (anti Microbial), anti Jamur (anti Fungal) dan Anti Virus (anti Viral).
Menggantikan fungsi kulit (sebagai pelindung) dan memberikan kelembaban yang seimbang pada kulit (suhu normal kulit yang di butuhkan untuk proses penyembuhan).
Mempercepat proses penyembuhan luka dan mudah di aplikasikan, tinggal dioleskan.

Salep Tribee Mengatasi masalah baru maupun luka lama dan terinfeksi seperti Memar, Teriris, Tergores, Kutu air, Bisul, Jerawat, Gatal-gatal, Biang Keringat, Gigitan serangga, Lecet pada sela-sela lipatan tubuh, Alergi, Kaki Pecah-pecah, Luka Bakar (suhu panas: air panas, minyak panas, api), Luka Kecelakaan, Terbakar Matahari, Luka Koreng, Luka Diabetes (Kencing Manis), Luka Dekubitus, dll.

Produk : HPAI (Herba Penawar Al-Wahida Indonesia)
Isi : 50 gr
Harga : Rp 100.000

ORDER : SMS/WhatsApp ke 08562509544 atau PIN BB 29FAA64D
Description: SALEP LUKA TRIBEE Rating: 3.5 Reviewer: Yazid Basthomi, ST ItemReviewed: SALEP LUKA TRIBEE

No comments:

Post a Comment