Friday 26 April 2013

GARLIC

Mungkin agak Terlupakan Apa sih GARLIC

Apa sih MANFAAT GARLIC ( BAWANG PUTIH )

Penyakit yang "Kalah" dengan GARLIC

Bawang putih ( Garlic ) yang dianggap berbau menyengat dan memiliki rasa sedikit getir contohnya ternyata memiliki khasiat sangat tinggi untuk menyembuhkan beberapa peyakit berat.

Dan berikut 5 penyakit yang keok dengan bawang putih. .

Cegah Penyakit Jantung

Bawang putih ( GARLIC ) mencegah sel-sel darah yang diperlukan untuk pembekuan darah (platelet) menempel satu sama lain dan menempel pada dinding arteri, yang akhirnya mencegah penyumbatan arteri, sehingga memberi perlindungan terhadap stroke dan trombosis pembuluh darah koroner.

Turunkan kolesterol Jahat

Penelitian membuktikan bahwa bawang putih ( GARLIC ) mampu membantu menurunkan kadar lemak berbahaya, yaitu trigliserida dan kolesterol “jahat” (LDL), serta meningkatkan kolesterol “baik” (HDL). Bawang putih juga mampu mencegah oksidasi kolesterol LDL yang menyebabkan berbagai masalah jantung.

Cegah Hipertensi

Bawang putih ( GARLIC ) bertindak sebagai vasodilator, dengan cara memperlebar pembuluh darah, sehingga memungkinkan lebih banyak darah yang lewat, melancarkan peredaran darah, dan mencegah terjadinya tekanan darah tinggi.

Cegah Kanker

Sebuah studi oleh National Cancer Institute menunjukkan bahwa orang yang lebih banyak mengkonsumsi bawang putih ( GARLIC ), bawang merah dan tanaman lainnya dari keluarga allium dalam diet sehari-harinya, memiliki tingkat kejadian terkena kanker lambung yang lebih rendah.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Bawang putih ( GARLIC ) mengandung senyawa belerang yang bertindak melawan bakteri dan mencegah infeksi. Dalam berbagai studi, bawang putih telah terbukti efektif melawan mikroba seperti Candida albicans, Cryptococca meningitis, Streptococcus dan Staphyloccocus. Allicin dalam bawang putih memblok enzim-enzim yang memungkinkan organisme untuk menyerang dan merusak jaringan tubuh.

Bawang Putih ( Garlic ) juga sangat baik di Gunakan untuk Pengobatan penyakit Diabetes melitus.
Bagi penderita penyakit Kencing manis Garlic bisa membantu menurunkan menormalakan Gula darah.

Isi  : 60 Kapsul
Harga : Rp. 100.000,-
produksi : Herbal Penawar Al Wahida Indonesia
ORDER : SMS/WhatsApp ke 08562509544 atau PIN BB 29FAA64D
Description: GARLIC Rating: 3.5 Reviewer: Yazid Basthomi, ST ItemReviewed: GARLIC

No comments:

Post a Comment