Tuesday 2 April 2013

HABASAUDA


Tanaman herbal yang dikenal dengan nama Jintan Hitam (Nigella sativa). Dan Habbassauda HPA Indonesia memakai bagian biji (semen) murni dari tanah Ethiopia (Afrika Utara). Tanah yang masih belum tercemar oleh pestisida, polusi pabrik, gaya hidup hedonism dan drugs.
Tanaman herbal ini disebut oleh lidah yang mulia Rasulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam “konsumsilah habbatussauda, sesungguhnya di dalamnya terdapat obat dari pada semua penyakit, kecuali mati”  (HR. Bukhari dan Muslim).




Beberapa manfaat dari Habbassauda HPA Indonesia :
1.      Mempekuat sistem kekebalan tubuh dari serangan VirusKuman dan Bakteri. Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992, menunjukkan bahwa ektrak biji habbatussauda dapat meningkatkan jumlah sel limfosit dan monosit. Selain itu juga biji habbatussauda meningkatkan aktifitas fagositosis makrofag (salah satu sel imun).
2.      Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV.  
Hasil penelitian Prof. G Reitmuller, Direktur Institut Immonologi dari Universitas Munich dan laporan terpisah dari penelitian tim Dr. Basil Ali, Universitas King Faisal, Arab Saudi, serta laporan penelitian Immono Biology Laboratory, California, AS., menunjukkan bahwa habbatussauda mengandung Timokuinon yang merupakan senyawa aktif yang berperan dalam menghentikan pembentukan sel kanker dalam sel darah.
3.      Meningkatkan fungsi otak.  
Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3), Habbatussauda merupakan nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk meningkatkan daya ingat, kecerdasan, dan relativitas sel otak agar tidak cepat pikun. Habbatussauda juga memperbaiki mikro (peredaran darah) ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia.
4.      Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernapasan.                                                                                           Seperti  penyakit asma bronchialbronchitis, batuk kronis dan penyakit pernapasan lainnya (ISPA). Senyawa timokuinon
Description: HABASAUDA Rating: 3.5 Reviewer: Yazid Basthomi, ST ItemReviewed: HABASAUDA

No comments:

Post a Comment